Best produck
Safety Product Industry
..<< = Buat Iklan = >>..

Monday 18 May 2009

Info: internet gratis 24 jam nonstop, beda dengan yang sudah ada sebelumny

Judul: internet gratis 24 jam nonstop, beda dengan yang sudah ada sebelumny
Jenis Katagori: Komputer
Keterangan: terobosan baru 2009 akses internet tiada henti 24jam nonstop, dengan settingan yang cukup sederhana, sebuah software yg sudah anda miliki pastinya, hp sebagai modem, laptop/pc. bisa ym, browsing, download, videochat, panggilan internet ke mana aja. sudah terbukti dan sudah saya praktekkan dan berhasil. bayangkan jika anda tidak perlu berfikir lagi untuk biaya internet anda sehari-hari yang kurang lebih 10rb-20rb, anda cukup memberikan realisasi kepada saya terhadap disiplin ilmu yang nantinya akan anda dapat, ya cuma 200 ribu, 200rb bukan seberapa jumlah bila dibandingkan apa yang akan anada dapatkan nantinya yaitu internet gratis 24 jam seumur hidup, iklan ini aku posting dengan fasilitas internet yang gratisan itu. apabila anda memesan sebelum hari minggu,24-05 maka harganya cuma 100rb. Trik yang saya tawarkan jelas beda dengan trik2 yang sudah pernah ada, karena cara settingannya yang sangat sederhana maka saya yakin semua anda pati bisa melakukannya dengan baik.coba bayangkan bisa conect 24 jam penuh, bagi anda yang berminat silahkan hub saya di 085796707323/085244336763 atau email/FB/FS/YM ical_jie24@yahoo.co.id , kalau masih ada pertanyaan silahkan add YM saya , karena tiap hari saya online ical_jie24 .
Perusahaan /Alamat: jln kelinci no. 8, makassar
Contak Person: ical
Nomor Telp.: 085244336763
Email Address : ical_jie24
Lampiran / Photo Max 45 kb:
kode d084:
--
Visitor Ip: 114.121.10.216

0 comments:

Pusat Jual Beli Industri Dan Jasa

Office Product Industry

Steam Coal | Industri Dan Niaga